Semua Tim Berhak Juara Piala Presiden 2017

11 Mar 2017

Bola itu bundar akan berpotensi untuk masuk ke gawang salah satu pemuncak piala Presiden 2017, kekalahan yang dialami oleh tim PERSIB dan SEMEN PADANG, harus mereka akui hanya mampu merebut gelar di juara ketiga.

Sumber goal.com

Namun meskipun tidak masuk ke laga final kedua tim ini telah melewati perjuangan yang luar biasa hingga akhirnya sampailah perjuangan akhir yaitu menghadapi gelar perebutan juara 3 di Piala Presiden 2017.

Soal siapa yang akan menang pada perebutan gelar juara ketiga tidak bisa dipastikan meskipun bisa diprediksi, sebagai orang Padang saya hanya berharap Semen Padang bisa meraih kemenangan tersebut, semoga.

Lantas bagaimana dengan pertarungan yang akan dihadapi oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) II yang akan menantang Arema FC di partai final yang digelar di Stadion Pakansari. Cibinong, Kabupaten Bogor, ( Minggu 12 Maret 2017 ).

Melihat kondisi kedua tim sama-sama kuat dan memiliki keunggulan masing-masing, maka kedua tim tentunya telah dipersiapkan oleh pelatih mereka dengan maksimal menuju pemuncak laga final Piala Presiden 2017.

Dilansir dari www.goal.com Pertemuan Arema VS PBFC II di final bisa dibilang menjadi ajang pembuktian antara Tim Pelapis dengan Raja Turnamen. Ya, PBFC II yang dihuni para pemain lapis kedua PBFC, bakal menghadapi Arema yang sudah merajai berbagai turnamen dalam tiga tahun terakhir.

Semoga kemenangan akan diraih oleh tim yang benar-benar profesional dan mempersiapkannya dengan matang, semangat untuk semua tim yang akan bertanding pada malam ini dan esok hari.


TAGS sepakbola


Comment
-

Follow Me