Bukan Warga DKI Jakarta, Tetapi Ini Harapan Kepada Gubernur Terpilih

20 Apr 2017

Pesta Demokrasi Pilkada DKI Jakarta telah usai, kita telah mengetahui pemenangnya dan selamat tentunya kita ucapkan buat Pak Anis-Sandi, namun perjuangan belum berakhir babak pertama baru usai, dan akan melangkah pada babak berikutnya yang jauh lebih sulit dan berat bagi pasangan terpilih.

 Source Image : Blogdetik

Bapak berdua memang dipilih oleh warga DKI Jakarta, namun tahukah bapak bahwa semua muslim di Indonesia telah mengharapkan kemenangan bapak dengan berbagai do’a dan dukungan ” Semoga bapak menang ” itulah harapan kami yang bukan sebagai warga Jakarta dan sekitarnya.

Kini kemenangan itu telah bapak raih dan langkah kedepan semakin berat, pesan kami yang telah mengharapkan kemenangan buat bapak, jangan kecewakan kami, buktikan dengan tindakan bahwa bapak berdua layak untuk kami banggakan dan harapkan membawa Jakarta lebih baik kedepannya.

Bertanding di arena Politik, khususnya Pilkada DKI Jakarta bukanlah suatu pertandingan yang mudah dan membutuhkan perjuangan yang sangat berat, karena bersaing antara calon Gubernur yang belum memiliki rekam jejak pada posisi yang sama berhadapan dengan calon yang telah terlebih dahulu merasakan dan menjalani sebagai Gubernur, namun karena dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia kami berharap bapak bisa melakukan hal lebih dari yang sudah menjabat terlebih dahulu.

Pak Anies - Sandi semoga kemenangan ini menjadikan bapak berdua pemimpin yang benar-benar amanah dan dicintai oleh masyarakat Jakarta khususnya dan semua warga negara Indonseia umumnya.


TAGS opini pendidikan


-

Follow Me