Mencoba Merangkai Kata

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

21 Jul 2017 - 16:25 WIB

Siapa yang tidak mengenal yang namanya minuman serbuk rasa aneka buah ini, tentunya kita sangat mengenal dan sangat familiar sekali disaat mendengar kata Marimas. Ya produk minuman yang sangat banyak beredar dipasaran ini telah lama dikonsumsi masyarakat Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Marimas sebagai minuman segar enak dan segar dikonsumsi saat hari panas, apalgi dicampur dengan es, menambah kenikmatan yang menajdikan tubuh kembali segar karena teriknya matahari.

Profil PT. Marimas Putera Kencana

PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.

Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Marimas sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman berusaha memproduksi minuman segar, tetapi tidak bikin batuk. Maka pantaslah mereka menyebut bahwa “ Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk “.

Varian Rasa Minuman Adem Marimas

-Jeruk Segar
-Gula Asam
-Sirsak
-Strawberry
-Jeruk Manis
-Melon
-Es CocoPandan
-Framboz
-Mangga
-Australian Sweet Orange
-Jambu Biji
-Anggur
-Es Kelapa Muda
-Jeruk Peras
-Jeruk Pontianak
-Mangga Arum Manis
-Jeruk Nipis
-Es Cincau
-Mangga Bangkok
-Marimas Teh Cincau
-Marimas Gula Batu

Dengan begitu lengkapnya varian rasa buah pada Marimas membuat kita tidak perlu lagi khawatir akan rasa buah kesukaan kita, tinggal pilih mana rasa buah yang paling kita minati untuk dikonsumsi setipa hari. 

Demikianlah postingan saya hari ini mengenai ” Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk “. Terimakasih telah membaca tulisan ini.


TAGS   Minuman segar / marimas /